Apa Arti WAP dalam Lagu Cardi B dan Meghan Thee

Pembangkangan juga telah terjalin ke dalam nada dan nada dari peristiwa dan aktivitas penting dekade ini.Jika itu dalam interpretasi seni.Itu sebenarnya mencerminkan kepekaan seniman atau gerakan besar melawan rasisme sistemik yang menantang sejarah untuk mengubah jalan menuju masa depan. Perubahan sedang terjadi jika Anda siap atau tidak. Baca saja artikel ini untuk mengetahui semua tentang Apa Arti WAP dalam Lagu Cardi B dan Meghan Thee. Mari kita mulai!

Namun, bisa jadi ide pembangkangan seorang wanita juga merupakan ide penyimpangan yang lain. Meskipun keduanya hanya kata-kata yang terdengar sama, artinya sangat berbeda. Pembangkangan menunjukkan perlawanan, suatu bentuk tindakan; sedangkan penyimpangan juga menunjukkan bahwa itu tidak konvensional atau normal, sebuah persepsi. Dalam kedua kasus, tidak mudah untuk membedakan siapa yang benar dan siapa yang salah. Terutama karena sangat sulit untuk mendefinisikan beberapa masalah secara sewenang-wenang.

Karena internet menghapus batas-batas geografis dan ada juga variasi dalam konten yang dihasilkan, yaitu mengundang penafian penyimpangan dari mereka yang tidak benar-benar menginginkannya dan juga pembangkangan dari mereka yang terkait dengannya. juga memberdayakan, terutama bagi mereka yang tidak pernah memiliki hak istimewa yang cukup untuk dapat mengalami perspektif alternatif.

Banyak hal yang tadinya berpotensi dianggap menyimpang atau mengejutkan kini juga menjadi hal yang lumrah, dan satu hal yang tak terbantahkan dari semua ini adalah bahwa pembenci akan membenci.

Apa Arti WAP dalam Lagu Cardi B

Cardi B dan Megan Thee Stallion benar-benar melakukan sesuatu setiap kali mereka merilis lagu kolaborasi mereka pada hari Jumat, 7 Agustus. sebenarnya akan menjadi. Cardi B dan Megan Thee Stallion’s “WAP” liriknya benar-benar mempolarisasi, bersama dengan beberapa penggemar yang memuji liriknya sebagai kekuatan. Namun, banyak lainnya yang tidak begitu senang dengan pesan lagu tersebut dan tidak menganggapnya memberdayakan sama sekali. Namun, beberapa penggemar hanya ingin tahu apa “WAP” sebenarnya berarti.

Media Sosial dan Budaya Pop

Dari tantangan TikTok hingga reaksi YouTube, pengguna memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang WAP.

TIK tok

Seperti halnya masing-masing dan yang lainnya, lagu WAP menjadi tantangan bagi TikTokers untuk memanfaatkan hal keterlibatan.

Indonesia

Twitter ramai dengan berbagai macam konten, beberapa di antaranya juga telah sepenuhnya menjauh dari tema asli lagu tersebut, tetapi kebanyakan, kami benar-benar melihat banyak hal yang diambil dari lagu itu sendiri.

Dan para penggemar tidak bisa berhenti mendengarkan lagu itu sepanjang malam.

Namun, yang lain tidak benar-benar menemukan pesan dari lagu tersebut yang menguatkan sama sekali. Banyak penggemar yang menemukan kalimat pembuka lagu tersebut, “Ada beberapa hal di rumah ini,”Dan banyak lirik tentang “Menyenangkan” seorang pria secara seksual, merendahkan sebenarnya.

Jadi tidak semua orang setuju tentang implikasi dari “WAP,” sebenarnya aman untuk mengatakan nadanya didapat setiap orang berbicara (dan tidak diragukan lagi akan menjadi lagu lantai dansa ketika aman untuk memukul lantai dansa lagi) juga.

Youtube

YouTube beramai-ramai dengan video reaksi dan penjelasan tentang WAP.

Ada Kontroversi seperti ini.

Dan yang lucu seperti video reaksi ini.

Bahkan Trevor Noah menimpali dengan beberapa kata di WAP!

WAP tentu merupakan istilah yang akan turun dalam budaya pop selamanya Kita sekarang sudah melihatnya mengambil di banyak tempat dan referensi yang tentunya mencerminkan waktu kita hidup. percakapan santai, itu bukan singkatan untuk aktivitas apa pun seperti LOL atau SMH. Tapi, WAP juga tidak menyinggung dan tidak merendahkan wanita dengan cara apa pun sebenarnya.

Namun, cara kalian menggunakan istilah itu, nada yang digunakan, dan konteksnya sangat penting. WAP menjadi sarana bagi seorang wanita untuk mengeksplorasi seksualitasnya sendiri. Dan yang sama sekali berbeda. adalah seseorang yang benar-benar menggunakannya untuk menyudutkannya atau tidak menghormatinya juga.

Kesimpulan

Nah, itu saja dari sisi saya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang artikel ini atau memiliki pertanyaan, silakan tanyakan apa pun kepada saya di bagian komentar di bawah.

Semoga harimu menyenangkan!

Baca Juga: Titik Kuning, Oranye, Hijau, dan Merah di iOS 14?